For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (12)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia lainnya pada 11 September.

  1. Buku Zbigniew BrzezinskiThe Grand Chessboard” menyatakan bahwa Amerika hanya mendukung rencana militer neokon AS “dalam situasi ancaman luar langsung yang besar dan luas,” contoh lain motif AS untuk melakukan serangan 9/11.
  2. Sebuah think tank bernama Project for the New American Century, dipimpin Dick Cheney, mencuatkan pemikiran dibalik 9.11. http://www.911truth.org menulis:

    Program PNAC, kenyataannya: militer Amerika harus memimpin apabila terdapat kemungkinan masalah global atau regional secara serius di seluruh dunia. Rezim Saddam Hussein harus dijatuhkan secepat mungkin, oleh pasukan AS bila perlu. Dan seluruh Timur Tengah harus diatur ulang sesuai rencana Amerika. Pembelajaran PNAC yang paling penting mencatat bahwa menjual rencana ini pada rakyat Amerika akan membutuhkan waktu yang lama, “kecuali beberapa peristiwa besar – seperti Pearl Harbor baru.” (PNAC, Rebuilding America’s Defenses 91997), hal.51)”

  3. Salah satu laporan menyatakan bahwa seorang agen ISI, Saeed Sheikh, memberikan $100.000 pada Mohammed Atta, pimpinan tertuduh para pembajak 9/11. Laporan itu sendiri telah diketahui secara luas, memiliki dampak besar terhadap hubungan positif antara Pakistan dan Amerika Serikat setelah 9/11. Tapi yang mungkin lebih besar lagi adalah laporan mengenai penyaluran dana Saeed Sheikh ini dilakukan atas instruksi pimpinan ISI Mahmoud Ahmad. “Jaringan sial” ini, sebagaimana disebut Agence France Presse, memiliki dampak besar tidak hanya terhadap hubungan AS-Pakistan tapi juga–memberikan hubungan tertutup antara CIA dan ISI–untuk pertanyaan kemungkinan keterlibatan CIA dalam serangan ini.
    Halaman 104/105
    Bab 9, Pakistan dan ISI
    The 9/11 Commission Report: Omissions and Distortions
    David Ray Griffin
  4. Ada sesuatu yang sangat ganjil mengenai sedikitnya penumpang pada pesawat yang dibajak. Sebagaimana yang dilansir berikut:

    Penerbangan 11 adalah sebuah Boeing 757-200. Pesawat ini dapat mengangkut 239 penumpang. Pada saat itu hanya ada 81 penumpang dan 11 awak kabin. 11 awak ini meliputi 2 pilot dan 9 pramugari.

    Apakah normal bahwa penerbangan ini tidak penuh penumpang seperti Penerbangan 77 yang berangkat dari Boston ke LA pada waktu yang sama setiap hari?…

    Penerbangan 175 memiliki 54 penumpang, pesawat Pentagon, Penerbangan 77 memiliki 56 penumpang, dan penerbangan Pennsylvania, 38 penumpang. Semuanya 25 persen kurang dari kapasitas pesawat. Mengapa?

  5. Bila para pembajak ingin membunuh sebanyak mungkin orang, kemudian mengapa mereka tidak sekalian menabrakkan pesawat ke pembangkit listrik nuklir?
  6. SSDI Social Security Death Index, daftar seluruh nomor US Social Security yang dimiliki oleh orang yang meninggal, adalah sebuah panduan mengenai orang-orang yang telah meninggal (ssdi.genealogy.rootsweb.com). Tidak banyak penumpang tewas yang masuk dalam indeks ini. Penerbangan AA11 yang menabrak Menara Utara, memiliki 11 awak kabin menurut daftar yang dirilis, termasuk pilot John Ogonowski dan pramugari Betty Ong dan Madeleine Sweeney. Daftar SSDI hanya memiliki satu dari sebelas orang ini yang meninggal pada hari itu”.
  7. Laporan mengenai panggilan telepon genggam dari pesawat bajakan 9/11 sangat aneh dalam ‘menjual’ versi asli peristiwa ini.

    Panggilan ini menggambarkan buruknya 9/11 bagi masyarakat dunia dan membuktikan bahwa keempat pesawat, faktanya, dibajak oleh teroris.

    Tetapi, panggilan telepon semacam itu tidak asli menurut penelititan teknis dan ilmiah – yang berarti panggilan telepon ini dipalsukan.

    Apakah semua klaim panggilan telepon 9/11 berdasarkan cerita resmi ‘Achilles Heel’?

  8. Pada 9/11 terdapat laporan ancaman terhadap Air Force One dan/atau Presiden Bush, menggunakan kata-kata “Angel is next“. Angel adalah kata kode super rahasia yang hanya diketahui orang-orang dalam, dan sehingga Webster Tarpley mengatakan pada 911myths.com ancaman ini memperlihatkan “petinggi dalam administrasi” mungkin telah dilibatkan:Menurut kesaksian kanonikal Bob Woodward: “Pada 10:30 AM, Cheney memanggil Bush di Air Force One, yang sedang terbang menuju Washington. White House menerima ancaman yang mengatakan, ‘Angel is next’. Sejak Angel menjadi kata kode bagi Air Force One, ini berarti bahwa teroris memiliki informasi rahasia.”……cerita “Angel is next” memiliki kemungkinan besar jangka panjang, sejak ditujukan pada eksistensi petinggi dalam administrasi yang memiliki akses ke kata kode dan prosedur yang sangat rahasia, dan mengancam menghapus mitos asli 9/11 yang kemudian dibuat.
    Webster Griffin Tarpley
    9/11 Synthetic Terror: Made in USA
  9. Tak ada kotak hitam pada 911 yang ditemukan, padahal semua kotak hitam tak dapat dihancurkan.
  10. Riggs Bank milik Jonathan Bush telah diputuskan bersalah karena mencuci dana teroris dan didenda US$25 juta.
  11. Kedua keluarga Bush dan bin Ladin memiliki saham finansial pada Carlyle Group, sebuah kontraktor pertahanan besar yang memperoleh keuntungan milyaran dolar dari Perang Irak.
  12. “Media dan maskapai penerbangan mengatakan bahwa N591UA dan N612UA jatuh tanggal 11 Sept, tapi catatan FAA mengatakan pesawat masih ada dan terdaftar. Dan seorang karyawan UA meninggalkan catatan di situs pribadinya bahwa ia terbang dengan N591UA setelah 11 Sept, tampaknya tidak mungkin ada kesamaan ID pesawat

    Tapi setelah saya selidiki di http://www.bts.gov, pesawat yang ditumpangi karyawan UA itu berkode registrasi N594UA pada tanggal 04/10/2003.

  13. Peneliti senior pada cerita “911: Debunking the Myths” di Popular Mechanics Maret 2005, Ben Chertoff, adalah sepupu dari pimpinan Departemen Keamanan Dalam Negeri Michael Chertoff.
  14. Beberapa orang mengkritik teori konspirasi 9/11 karena mereka mengatakan melibatkan “ribuan orang“, tapi itu salah. Pemerintah bekerja pada dasar “harus tahu“, orang mungkin memiliki sedikit pengetahuan mengenai keterlibatannya, tapi hanya beberapa yang dibutuhkan untuk memiliki hasil akhir.
  15. Lima ahli mikrobiologi terkenal, pakar dalam bidangnya, meninggal beberapa minggu setelah 11 September. Dan mungkin terdapat hubungan besar dengan kematian karena penghirupan antraks oleh seorang pekerja rumah sakit di New York.
  16. Sebuah latihan anti-teroris sedang berjalan pada waktu yang sama dengan pengeboman 7/7 di London, dan bahkan memperkirakan pengeboman di stasiun yang sama. Kemungkinan hal ini terjadi adalah 1 banding 3,715,592,613,265,750,000,000,000,000,000,000,000,000 yang lebih banyak dari jumlah karung pasir di seluruh dunia.

Inilah akhir dari serial 12 artikel mengenai rahasia dari tragedi 11 September. Mungkin berselang beberapa artikel, saya akan masukkan gambar-gambar janggal 9/11. Saatnya mengetahui kebenaran.

Terima kasih sudah membaca!

About these ads

28 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: