For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (2)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai foreknowledge (sudah mengetahui sebelum peristiwa terjadi) pada 11 September.

Bagi banyak orang, hal-hal 9/11 yang dicurigai adalah banyak orang seperti telah mengetahui sebelumnya, dan tuduhan tersebut dibantah. Ataupun dipendam terus. Apakah ini bukti bahwa Pemerintah AS ingin serangan ini terjadi? Mari kita lihat.

  1. Agen intelijen Israel memata-matai pembajak tertuduh 9/11 berbulan-bulan sebelum serangan.

    Terdapat bukti kedua yang menyatakan agen Israel memata-matai al-Qaeda di Amerika Serikat. Ditulis pada cerita “mahasiswa seni” Israel, menurut reporter ini untuk Salon.com tahun 2002, setelah bocornya memo internal yang diterbitkan oleh Office of Security Programs dari Drug Enforcement Administration. Memo Juni 2001 ini, dikeluarkan tiga bulan sebelum serangan 9/11, melaporkan bahwa lebih dari 120 pemuda Israel, menyamar sebagai mahasiswa seni dan menjual lukisan murah, telah berulangkali menyusup ke kantor DEA dan badan penegak hukum lainnya dan kantor Departemen Pertahanan di seluruh AS. Laporan DEA menyatakan bahwa para pemuda Israel tersebut telah melakukan “aktivitas perkumpulan intelijen terorganisir“, tapi investigator AS, pada Juni 2001, tak dapat membuktikan. Memo ini mengambangkan kemungkinan bahwa warga Israel ini melakukan penyelundupan ekstasi. Menurut memo, “aktivitas paling banyak dilaporkan terjadi di negara bagian Florida” selama pertengahan pertama 2001, dimana kota Hollywood muncul sebagai “titik tengah bagi orang-orang ini dengan beberapa diantaranya memiliki tempat tinggal di sana”.

    Dalam retrospeksi, fakta bahwa sejumlah besar “mahasiswa seni” yang beroperasi di luar Hollywood sangat mencurigakan, setidaknya. Pada 2001, kota ini, di utara Miami, adalah tempat aktivitas al-Qaeda dan berperan sebagai salah satu wilayah utama pelatihan pembajakan pesawat World Trade Center dan Pennsylvania; rumah bagi lima belas dari sembilan belas pembajak, sembilan di Hollywood dan enam di wilayah sekitarnya. Dari 120 mata-mata Israel yang menyamar sebagai mahasiswa seni, lebih dari tiga puluh orang tinggal di Hollywood, sepuluh di sekitarnya. Seperti yang dicantumkan di laporan DEA, banyak pemuda-pemudi ini dilatih sebagai intelijen dan petugas pendeteksi elektronik di militer Israel – pelatihan dan pengalaman jauh dari yang diperintahkan hukum Israel. “Perjalanan mereka ke AS untuk menjual seni sepertinya tidak cocok buat mereka”, menurut laporan DEA.

  2. 26 Juli 2001, cbsnews.com melaporkan bahwa John Ashcroft telah berhenti terbang menggunakan maskapai komersial.

    Ashcroft pernah terbang dengan pesawat komersial, seperti Janet Reno. Sehingga mengapa, dua bulan sebelum 11 Sept., ia mulai menggunakan pesawat sewaan pemerintah?

    Koresponden CBS News, Jim Stewart menanyakan Departemen Keadilan. Karena suatu ” usaha mengancam” oleh FBI, ujarnya. Tapi “FBI maupun Departemen Keadilan … dapat mengetahui apa ancaman tersebut, kapan dilakukan atau siapa yang membuatnya,” CBS News melaporkan.

    FBI menyarankan Ashcroft untuk berhenti terbang dengan pesawat komersial. Sisanya, yaitu kita, harus mengambil resiko.

  3. Terdapat penjualan sangat tinggi dalam “penetapan pilhan” antara American Airlines dan United Airilnes, tepat sebelum 9/11. Ini dianggap sebagai judi setelah harga saham mereka anjlok, yang tentunya adalah peristiwa yang terjadi ketika serangan ini dilakukan. Ini menunjukkan bahwa para penjual saham sudah tahu sebelumnya mengenai 9/11.
  4. Jeb Bush menggelar darurat militer di Florida empat hari sebelum serangan 9/11.
  5. Donald Rumsfeld mengumumkan bahwa lebih dari $2 trilyun di kas Pentagon telah hilang. Ia membuat pernyataan luar biasa ini pada 10 September, waktu yang tepat untuk menyembunyikan cerita ini dari media massa.
  6. 4000 orang Israel menolak pergi kerja pada 11 September, yang berarti bahwa mereka tahu sesuatu mengenai serangan itu.
  7. Zim-American Israeli Shipping Co. Inc. pernah mendirikan kantor di World Trade Center, tapi mereka keluar dua minggu sebelum serangan. Apa yang diketahui oleh mereka?
  8. Dua setengah tahun setelah 9/11, publik Amerika telah belajar bahwa Presiden Bush menerima peringatan berlebihan bahwa Osama bin Laden berencana menyerang Amerika Serikat – termasuk aktivitas yang “berkaitan dengan persiapan pembajakan.” Tapi tak ada jalan lanjutan yang ditempuh administrasi Bush. Tak ada pertemuan tingkat tinggi. Tak ada suasana darurat. Tak ada peringatan kepada agen FBI di seluruh AS.

    Kita sekarang tahu mengapa administrasi Bush telah menyembunyikan laporan intelijen 6 Agt. 2001 untuk presiden, bernama “Bin Laden Determined to Attack Inside the United States.” Semua anggota 9/11 CommissionRepublik dan Demokrat – telah meminta administrasi Bush mengungkap dokumen ini.

  9. Sebuah perusahaan Israel bernama Odigo menerima peringatan awal sebelum serangan. Berikut cerita Alex Jones:

    Odigo mengakui secara publik… benar, mereka menerima sebuah peringatan, Pesan Instan, ratusan karyawan mereka, di kedua menara, dan meminta untuk meninggalkan bangunan, 4 jam sebelum pesawat menabrak menara. Ini telah direkam dan tak dapat disangkal.
    Alex Jones
    Martial Law 911″

    Dan diulang di salah satu wawancara radio…

    Odigo mengakui bahwa mereka mengirim pesan pada karyawannya untuk keluar dari bangunan.”

  10. Walikota San Francisco, Willie Brown diperingatkan agar tidak melakukan penerbangan pada 11 September.
  11. “Pada 10 Sept., NEWSWEEK mengetahui bahwa, “sekelompok pimpinan tertinggi Pentagon tiba-tiba membatalkan rencana perjalanan untuk pagi berikutnya, mungkin karena masalah keamanan”.
  12. Ariel Sharon, bekas Perdana Menteri Israel, membatalkan rencana untuk mengunjungi kelompok pendukung Israel di New York City pada 11 September.
  13. Sejumlah pebisnis yang biasanya berada di World Trade Center, mengadakan pertemuan yang dipimpin Warren Buffett pada 11 September di Offutt Air Force Base di Omaha, Nebraska. Orang-orang tersebut meliputi Anne Tatlock, CEO Fiduciary Trust Inc., sebuah perusahaan yang menempati lima tingkat di atau di atas tingkat ke-90 Menara Selatan.
  14. …sekumpulan (mungkin banyak kumpulan) pemuda Israel, yang beberapa diantaranya adalah agen Mossad, merekam Menara Kembar pada 9/11 sebelum serangan dan kemudian merayakan dan mengambil gambar mereka dengan WTC terbakar di belakang…
  15. Bush tidak meninggalkan sekolah yang sedang dikunjungi di Florida hingga sekitar 30 menit setelah pesawat kedua menabrak WTC. Mengapa petugas keamanan tidak mengevakuasinya? Apakah ini berarti mereka tahu ia tidak sedang dalam bahaya?

Rahasia lainnya akan diberitahukan di artikel berikutnya. Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.

Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

31 Oktober 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

4 Komentar »

  1. Oi! Kerjakan PR-mu! Kunjungi blog saya untuk liat contoh..

    Keep bloggin’ bro!

    Komentar oleh Meiyclover | 1 November 2008 | Balas

  2. Haha.. Lupa..
    happy birthday bro!
    Maaf tlt

    Komentar oleh Meiyclover | 1 November 2008 | Balas

  3. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://berita-politik-dunia.infogue.com/rahasia_9_11_2_

    Komentar oleh asuna17 | 3 November 2008 | Balas

  4. AS will died soon, will destroy soon, Islam will do that..
    destroy all kafir person on the world..

    Komentar oleh arya | 4 November 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: