For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (3)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai stand down (tidak ada reaksi apa-apa) pada 11 September.

Menurut cerita resmi, pesawat-pesawat tempur gagal mengenali pesawat yang dibajak. Apakah ini diragukan? Banyak situs konspirasi mengatakan tidak, tapi informasi yang mereka gunakan untuk mendukung jawaban itu tidak selalu terpercaya.

  1. Contoh bagaimana jaringan pertahanan udara merespon secara normal pada keadaan darurat domestik diilustrasikan pada kasus Learjet milik Payne Stewart tahun 1999. Ketika jet pemain golf ini gagal membuat hubungan dengan pengawas bandara, pesawat F-16 langsung dikerahkan. Menurut urutan waktu AU, sejumlah pesawat militer melakukan pencarian terhadap Learjet Payne yang dimulai 20 menit setelah kontak dengan pesawat tersebut hilang.Tanggal 25 Oktober 1999, pukul 9:33 pagi, pengawas lalu lintas udara di Florida kehilangan kontak dengan Learjet yang mengangkut pemain golf Payne Stewart dan beberapa rekannya setelah meninggalkan Orlando menuju Dallas, Texas. Sembilan belas menit setelah pengawas menyadari ada yang salah, satu atau lebih jet AU AS berada dalam kepanikan, di udara, mencari Learjet tersebut.

    Menurut laporan resmi, jet tempur itu mengenali jet Stewart 15 atau 21 menit setelah pesawatnya pertama kehilangan kontak.
    Halaman 200
    9/11 Synthetic Terror: Made in the USA
    Webster Tarpley

  2. Seorang jurubicara NORAD mengatkaan dari ketika FAA mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah, “itu hanya membutuhkan satu menit” bagi mereka untuk menghubungi NORAD, kemudian NORAD dapat mengerahkan jet tempur “dalam beberapa menit” menuju daerah apapun di Amerika Serikat.
  3. Adalah sebuah kebijakan rutin dan praktik bagi jet tempur untuk mengenali pesawat bila mereka keluar jalur sedikitnya 2 mil. Di tahun-tahun sebelum 9/11 terdapat 67 kasus seperti itu. Sangat mustahil bila pesawat yang dibajak tak dapat dikenali pada 9/11.
  4. Perubahan prosedur operasi standar [untuk intercept pesawat tempur] diperkenalkan pada 1 Juni 2001; ini memasukkan Menteri Pertahanan dalam jaringan birokratis. Ini menandakan pergantian radikal dari prosedur yang telah berhasil selama 35 tahun. Sekarang, persetujuan Menteri Pertahanan dibutuhkan untuk pengerahan pesawat… Pengusul perubahan ini mungkin mencoba memperkenalkan elemen kesalahan yang mungkin untuk membolehkan kesuksesan operasi berikutnya.
    Halaman 200
    9/11 Synthetic Terror: Made in the USA
    Webster Tarpley
  5. Bulan Mei 2001, sesuai perintah presiden, Cheney diberikan kontrol langsung seluruh operasi latihan perang. Ini berarti bahwa ia secara sukarela terlibat dalam menyalahgunakan latihan NORAD pada pagi 9/11, yang mencegah Standard Operating Procedure dipraktikkan dan pesawat yang dibajak untuk dikenali.
  6. Kesaksian saksi mata meragukan klaim NORAD bahwa mereka mengerahkan pesawat dari Otis Air Force Base pukul 8:52 pagi pada 9/11.William Wibel, kepala sebuah sekolah di dalam Otis Air National Guard Base, berada di dalam Otis Base mempersiapkan pertemuan ketika ia mengetahui bahwa WTC telah diserang dan pertemuannya dibatalkan. Ia mengatakan, “Setelah saya keluar dari sana, dan mendengar berita di radio, Angkatan Udara ke-102 sedang dikerahkan.” [Cape Cod Times, 9/12/01] Tragedi WTC tidak masuk ke berita dan radio lokal hingga pukul 8:52 pagi. Bahkan bila ia mendengar laporan awal CNN pukul 8:48 pagi, masih mungkin untuk mempelajari mengapa pertemuan ini dibatalkan, kembali ke kendaraannya dan pergi. NORAD mengatakan jet tempurnya lepas landas dari Otis pukul 8:52 pagi.
  7. “Skeptik mengenai laporan resmi mempercayai bahwa usaha untuk menabrakkan sebuah pesawat ke WTC tidak berhasil dibawah sirkumstansi normal. Masalah dasarnya, mereka bertengkar, bahwa terdapat prosedur standar untuk situasi seperti ini dan itu, bila sebelumnya terus diikuti, Penerbangan 11 dapat dikenali oleh jet tempur dalam 10 menit setelah dibajak”
    David Ray Griffin, “The New Pearl Harbor”
  8. Sangat tidak mungkin bahwa pengawas lalu lintas udara kehilangan jalur pesawat yang dibajak, hanya karena mereka mematikan transponder pesawat. Seharusnya masih mungkin untuk melacaknya melalui radar utama.
  9. Banyak latihan perang yang dijadwalkan pada 9/11 menyebabkan respon pembajakan normal ditunda, dan sehingga serangan tersebut berhasil.
  10. Sepertinya aneh bahwa F-16 dikerahkan dari Langley untuk melindungi Washington dari serangan, dan bukan Andrews Air Force Base, yang letaknya lebih dekat.
  11. Anehnya, pesawat tempur terbang sangat pelan menuju target 9/11, dan sudah pasti tak ada harapan lagi untuk mencapainya tepat waktu.
  12. Tanggal 13 September 2001, Jenderal Richard Myers, yang pada 9/11 menjabat sebagai Pimpinan Staf Petinggi Bersama, ditanyai apakah perintah untuk mengerahkan pesawat tempur diberikan “sebelum atau sesudah Pentagon diserang”. Ia menanggapi “perintah itu, menurut saya, setelah Pentagon diserang”.
    Chapter 11, Page 141
    The 9/11 Commission Report: Omissions and Distortions
    David Ray Griffin
  13. Jenderal Ralph E Eberhart mengatakan pada 9/11 Commission bahwa “ancaman teroris membajak pesawat komersial di Amerika Serikat-dan menggunakannya sebagai misil berpandu-tidak diakui NORAD sebelum 9/11“.Bagaimanapun juga, terdapat bukti yang kuat untuk menunjukkan klaim ini tidak benar.

Rahasia lainnya akan diberitahukan pada gelombang 3 artikel berikutnya. Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.

Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

1 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: