For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (5)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai keanehan pada WTC pada 11 September.

Beberapa orang mengatakan bahwa WTC tidak seharusnya runtuh setelah terbakar, bahwa terdapat bukti kuat yang memperlihatkan kedua menara diruntuhkan dalam sebuah program peruntuhan bangunan yang telah diatur, dan hal ini dilakukan untuk menggagalkan investigasi kemudian. Tapi apakah klaim ini semakin terbuka?

  1. WTC dirancang untuk bertahan dari tabrakan sebuah pesawat 707. Terdapat perbedaan yang sangat kecil antara 707 dan 767, jadi mengapa tabrakan 9/11 menyebabkan kedua menara runtuh?
  2. 9/11 Commission juga tidak menyebutkan bahwa CEO perusahaan yang mengelola keamanan untuk World Trade Center bernama Wirt Walker III, sepupu presiden Bush, atau Marvin Bush, saudara presiden, telah menjadi salah seorang direktur perusahaan ini.
    David Ray Griffin

    Teroris asing tidak dapat memperoleh akses ke bangunan selama beberapa jam untuk memasang peledak. Teroris yang bekerja untuk administrasi Bush-Cheney, secara kontras, telah memberikan akses seperti itu, menguatkan fakta bahwa Marvin Bush dan Wirt Walker III – saudara dan sepupu presiden, masing-masing – adalah pimpinan perusahaan yang mengelola keamanan di World Trade Center.
    David Ray Griffin

  3. Asap hitam di foto kebakaran WTC memperlihatkan adanya kekurangan oksigen dan terlihat seperti telah diatur sebelumnya
  4. Chief Palmer telah mencapai wilayah kebakaran di tingkat 78 di Menara Selatan, dan mengeluarkan rencana untuk memadamkannya. Ia menjelaskan “dua kebakaran tertutup“, dan meminta dua jalur (selang) untuk pemadaman.

    Bila tingkat 78 adalah “neraka besar” seperti yang dijelaskan pemerintah, kemudian Palmer mencapainya, dan rasanya tidak mungkin untuk dipadamkan dengan dua selang air.
    Loose Change 2nd Edition

  5. “Saya turun ke lokasi kejadian dan mendirikan kantor di 75 Barkley Street, dimana saat itu saya bersama Komisioner Polisi, Komisioner Pemadam Kebakaran, Pimpinan Manajemen Darurat, dan kami sedang beroperasi di sana ketika kami diberitahu World Trade Center akan runtuh. Dan menara itu runtuh sebelum kami keluar dari gedung, sehingga kami terperangkap di gedung selama 10, 15 menit, dan akhirnya menemukan pintu keluar dan keluar, berjalan ke utara, dan membawa beberapa orang bersama kami.”

    Tak ada bangunan berdinding besi yang runtuh karena kebakaran sebelum 9/11, sehingga bagaimana bisa telah diketahui sebelumnya bahwa World Trade Center akan runtuh? Tidak ada dasar faktual atau sejarah untuk perkiraan ini.Kapan Rudy Giuliani diperingatkan? Mengapa hanya beberapa orang terpilih yang diberi peringatan? Berapa banyak nyawa yang bisa diselamatkan bila setiap orang menerima peringatan ini?

    Apakah staf Port Authority diberitahu untuk tetap berada di dalam bangunan? Bila begitu, mengapa?

  6. Bila menara kembar WTC dikatakan terbakar, kemudian mengapa lama runtuhnya WTC 2 (56 menit setelah tabrakan) lebih cepat setengah waktu dari WTC 1 (104 menit)? Padahal WTC 1 yang ditabrak pesawat pertama kali. Rasanya tak masuk akal.
  7. Madrid Windsor Building adalah desain besi sejenis dengan Menara Kembar, kebakaran dimulai 11 tingkat di atas bangunan, dan terbakar pada temperatur 800ºC selama lebih dari 18 jam [AFP]. Bagian inti bangunan tidak runtuh.

    Madrid Windsor Building

    Kebakaran di WTC 1 dilaporkan mencapai 800ºC dan terletak 17 tingkat dari atas bangunan yang berarti bagian inti yang dibantu berat 6 tingkat tambahan di atas zona kebakaran bila dibandingkan dengan Windsor Building. WTC 1 runtuh setelah 85 menit, alasannya karena runtuhnya bagian inti.

    Apakah Anda menemukan kejanggalannya?

  8. Editor Fire Engineering menulis sebuah editorial berjudul “Mengungkapkan Investigasi” dimana ia menulis “Kerusakan struktural dari pesawat dan ledakan bahan bakar jet tidak cukup untuk meruntuhkan kedua menara“. Kutipan ini telah digunakan di berbagai tempat: ini salah satunya.

    Meskipun laporan 9/11 Commission mengadopsi cerita resmi bahwa bahan bakar jet menyebabkan keruntuhan WTC, Manning mengatakan anggota terpercaya dari komunitas pemadam kebakaran telah membuat kesimpulan lainnya.

    “Bendera merah telah dikibarkan dan teori telah muncul bahwa kerusakan struktural dari pesawat dan ledakan bahan bakar jet tidak cukup untuk meruntuhkan kedua menara,” kata Manning. “Berdasarkan getaran insiden sendiri, sepenuhnya, investigasi forensik membuat hasil yang imperatif, tapi menjadi mungkin sekarang sejak pemerintah menghapus bukti yang ada.”

  9. Sepertinya “mungkin” bahwa sebuah pesawat besar yang menabrak pencakar langit dapat membuat getaran yang “luar biasa“, tapi bangunan tersebut tidak seharusnya runtuh. Tahun 1945 Empire State Building ditabrak oleh sebuah pesawat pengebom B-25, tapi masih tegak berdiri ketika saya melihatnya. “Ah ya, tapi itu hanya tabrakan dengan kebakaran!” Baiklah, ketika B-25 menabrak Empire State Building “tangki bahan bakarnya dilaporkan meledak, membuat seluruh tingkat 79 terbakar“.

Rahasia lainnya akan diberitahukan di artikel berikutnya. Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.

Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

11 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: