For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (6)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai WTC7 dan Silverstein pada 11 September.

Mengapa Building 7 di World Trade Center runtuh? Apakah Larry Silverstein memperoleh keuntungan besar dari serangan itu, dan apakah itu merupakan penipuan asuransi yang sangat besar?

  1. Mengapa mereka ingin meruntuhkan WTC? Padahal mereka akan mengalami kerugian selama bertahun-tahun. Menara ini adalah bagian real estat paling berharga di dunia, tapi bangunan itu sendiri adalah bencana. Sedang disewa, digantikan masalah asbes, pemiliknya, NY Port Authority, telah menerima peringatan bahwa bangunan ini berdiri di atas bom waktu asli.
    Gerard Holmgren
  2. WTC tidak memiliki cakupan asuransi untuk terorisme. Silverstein menarik kebijakan untuk terorisme dengan klausa indemnitas ganda. Tinta tidak mengering pada kontraknya ketika menara ini runtuh.
  3. Perusahaan Silverstein membeli hak sewa World Trade Center senilai $3.2 milyar. Dengan dua klaim untuk kebijakan jumlah secara maksimum, total pembayaran berpotensial adalah $7.1 milyar, meninggalkan keuntungan luar biasa besar bagi Silverstein.
  4. Terletak satu blok dari Menara Kembar, WTC7 hanya sedikit rusak akibat keruntuhan kedua menara.
    Page 49
    Barrie Zwicker, Towers of Deception
  5. Laporan resmi mengklaim bahwa terdapat air yang terbatas yang tersedia untuk memadamkan api di WTC7 karena “sebuah pipa air utama rusak 20 inci di Vesey Street. Ini adalah kebohongan besar. Inilah Manhattan, dimana lebih banyak hidran pemadam per meter persegi daripada tempat lain di Bumi.
  6. WTC7 hanya mengalami kebakaran yang sangat kecil dan sedikit.
    WTC7 terbakar
    Seperti yang Anda lihat, tidak banyak asap dan hanya sedikit api: tak ada yang luar biasa. Lihat lebih dekat, dan Anda dapat melihat cahaya yang menandakan bahwa api membakar lebih dari satu tingkat.
    WTC7 terbakar (closer)
    Dan gambar lain yang memperlihatkan bahwa kebakaran semakin memburuk.
    WTC7 terbakar (samping)
  7. “Melihat ke ujung atas kanan [WTC7] kami melihat serangkaian ledakan kecil yang menuju ke atas ketika bangunan ini mulai runtuh. Ukuran, peletakan dan penetapan waktu untuk “ledakan” ini sangat konsisten dengan cara yang digunakan dalam peruntuhan terkontrol profesional…”
  8. Larry SIlverstein mengatakan bahwa WTC7ditarik“, diruntuhkan secara sengaja.

    Saya ingat menerima panggilan dari, eh, komandan pemadam kebakaran, mengatakan kepadaku bahwa mereka tidak yakin bahwa mereka dapat memadamkan api, dan saya katakan, “Kami mengalami jumlah kematian yang sangat besar, mungkin cara terbaik adalah dengan menariknya.” Dan mereka membuat keputusan untuk menarik bangunan dan kami menyaksikan gedung tersebut runtuh.

    Bila WTC7 diberi peledak, mengapa menara lain tidak?

 
Rahasia lainnya akan diberitahukan pada gelombang 3 artikel berikutnya.

Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

12 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

1 Komentar »

  1. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

    Komentar oleh lintasmarketing | 15 November 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: