For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (7)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai Pentagon pada 11 September.

Banyak konspirasi mengklaim bahwa isu mengenai American Airlines Penerbangan 77 tidak menghantam Pentagon pada 9/11. Apakah klaim ini semakin terbuka?

  1. Oct. 24-26, 2000 – Petinggi Pentagon melakukan sebuah latihan darurat “terencana” untuk menanggapi situasi setelah sebuah pesawat penumpang menabrak Pentagon. [Sumber: The Mirror, 24 Mei 2002]”

    Bukti apalagi yang dibutuhkan untuk memperlihatkan bahwa Pemerintah AS telah mengetahui 9/11 sebelum peristiwa tersebut terjadi?

  2. 24 Oktober 2000

    Pentagon melakukan pelatihan pertama dari dua latihan yang diberi nama MASCAL, yang mensimulasikan sebuah Boeing 757 menabrak bangunan itu.

    Charles Burlingame, seorang bekas pilot F4 untuk Angkatan Laut AS yang bekerja di Pentagon, berpartisipasi dalam latihan ini sebelum pensiun untuk bekerja di American Airlines, dimana, kurang dari setahun kemudian, Boeing 757-nya menabrak Pentagon.

  3. Mengapa Penerbangan 77 membuat belokan 330 derajat di sekitar Pentagon, sebelum menabrak dinding Pentagon yang baru saja diperkuat? Ini tampaknya seperti sebuah usaha untuk mengurangi jumlah korban, atau melindungi Donald Rumsfeld, yang kantornya terletak di sisi lain bangunan.

    NTSB merilis peta mengenai Penerbangan 77 dan jalur terbangnya. Berikut petanya:

    Peta Penerbangan 77

    Belokan ini terjadi sebelum Penerbangan 77 mencapai Pentagon. Pilotnya tidak terbang di sekitarnya, dalam usaha untuk melakukan tabrakan di wilayah tertentu: ia hanya berancang-ancang untuk sisi yang sedang ia tuju. Untuk menabrak dinding lainnya akan dibutuhkan belokan tambahan, dan mungkin untuk menghindari bangunan tinggi, pesawat yang mendarat di bandara dekat Pentagon, dan rintangan lainnya (dinding yang ditabrak pada 9/11 adalah sisi paling kanan di gambar berikut).

    Pentagon

    Mengapa membuat belokan? Mungkin pilot menyadari bahwa ia terlalu tinggi? Bisa saja, sebagaimana dokumen yang juga mengatakan pada kita bahwa Penerbangan 77 berada di ketinggian 8.000 kaki pada awal belokan, dan 2.000 kaki di akhir. Terpaksa melakukan manuver seperti itu mungkin adalah konfirmasi lebih jauh terhadap pilot yang tak berpengalaman.

    Setelah belokan selesai dilakukan, pilot dapat menggunakan markah tanah (landmark) untuk membantunya dalam pendekatan akhir. Satu foto aneh berikut memperlihatkan posisi Washington Monument.

    Pentagon aftermath

  4. Para pengawas lalu lintas udara yang memantau Penerbangan 77 sebelum menghantam Pentagon, mengira bahwa itu merupakan pesawat militer, bukan 757.
  5. Sangat tidak mungkin bahwa sebuah Boeing 757 dapat terbang di atas wilayah udara Pentagon tanpa dihancurkan oleh satu atau lebih dari lima peluncur misil yang menjaga bangunan itu.

    Pentagon dikelilingi oleh peluncur anti-misil yang diprogram untuk menghancurkan pesawat apapun yang memasuki wilayah udara Pentagon kecuali pesawat apapun dengan transponder militer AS.

  6. Penerbangan 77 tidak mungkin menabrak tiga dinding lingkar terpisah di Pentagon.

    Di dalam Pentagon, terdapat lubang lainnya, sekitar enam kaki diameternya… …Ditemukan di sisi lain C Ring, tiga dinding lingkar dari tabrakan. Karena lubang itu disebabkan oleh Penerbangan 77, Boeing seharusnya menghantam melalui beton yang diperkuat besi setebal enam kaki.

    American Airlines Penerbangan 77, sebuah Boeing 757, dituduh menghantam 6 dinding beton tahan gempuran, total beton diperkuat setebal sembilan kaki sebelum masuk ke lubang ini.

  7. Jamie McIntyre dari CNN: “Dari inspeksi oleh saya secara langsung, tak terdapat bukti bahwa pesawat telah jatuh di manapun dekat Pentagon.”
  8. Tidak ada bangkai 757 di Pentagon. Tampaknya mesin dan lingkar roda yang ditemukan terlalu kecil untuk sebuah 757, mungkin saja Global Hawk (pesawat militer AS) atau telah dipasang (implanted) sebelumnya.
  9. Terdapat sesuatu yang sangat aneh mengenai cara pekarangan Pentagon secara cepat ditutupi dengan pasir dan minyak setelah serangan. Apa yang mereka coba tutupi?
  10. “Bagian besar bangkai ditemukan di lubang masuk [Pentagon]; tapi publik tidak diperbolehkan melihat lebih dekat apa yang diduga sebagai bagian dari sayap pesawat yang lebih kecil dari Boeing 757.

    Sekumpulan personil militer dan petinggi federal menutup bagian bangkai ini dengan tarpaulin biru dan dibawa ke truk yang telah menunggu.”

    Berikut foto yang berkaitan dengan cerita ini:

    Blue Box 

    Lihat foto pembersihan Pentagon berikut, pekarangan Pentagon dipenuhi tenda, dan terdapat beberapa tarpaulin biru juga.

    Pentagon cleanup

    Dan lihat gambar lebih dekat berikut. Lihat tarpaulin biru, tampak sebagian berwarna putih keluar, sama dengan foto asli di atas.

    Tent

  11. Kami diberitahu bahwa kebakaran Pentagon menghanguskan sebagian bangkai aluminum, dan sebenarnya masih mungkin untuk mengidentifikasi semua penumpang kecuali satu. Ini sepertinya tidak mungkin, dan mengatakan pada kami bahwa terdapat sesuatu yang ganjil dengan kesaksian resmi.

    Sangat sulit untuk menghancurkan DNA. Dibutuhkan 90 menit pada suhu 1800 derajat F untuk mengkremasi tubuh. Kebakaran terjadi beberapa jam di Pentagon, tapi dengan temperatur seperti itu di sekitar mayat penumpang? Atau kebakaran ini merambat ke tempat lain?

    Sepertinya Disaster Mortuary Operational Response Teams terlibat dalam kejadian ini.

  12. Tidak ada bagasi atau barang pribadi penumpang di situs tabrakan Pentagon. Terdengar kabar ada beberapa laporan mengenai barang pribadi dikembalikan pada keluarga korban. Contohnya cincin perkawinan, SIM, tag bagasi milik Koch, Whittington, Ruth, dan Calley.

Rahasia lainnya akan diberitahukan pada artikel berikutnya. Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.

Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

16 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

1 Komentar »

  1. silahkan liat widget bru di blog sy pling bwh, ada rank alexa.

    Komentar oleh Meiyclover | 16 November 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: