For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (8)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai United Airlines Penerbangan 93 pada 11 September.

Apakah Penerbangan 93 benar-benar dijatuhkan karena keberanian para penumpangnya yang melawan? Atau ditembak jatuh, dan kemudian buktinya mencuat?

  1. Penerbangan 93 tidak jatuh sebagaimana yang dilaporkan. Bahkan pesawat ini mendarat dengan selamat di Cleveland, dilaporkan oleh lebih dari satu berita.

    Sebuah Boeing 767 di luar Boston melakukan pendaratan darurat hari Selasa di Bandar Udara Internasional Hopkins Cleveland karena anggapan terdapat bom di dalamnya, kata Walikota Michael R. White. White mengatakan pesawat ini telah dipindahkan ke wilayah bandara yang aman, dan dievakuasi.

    United mengidentifikasi pesawat tersebut sebagai Penerbangan 93. Maskapai ini tidak mengatakan berapa jumlah penumpang yang ada di dalamnya.

  2. Banyak penumpang Penerbangan 93 menghubungi kerabat dekat mereka. Salah satunya dilaporkan berakhir dengan suara angin, mungkin menandakan bahwa pesawat ini telah dilubangi misil.

    Suami CeeCee Lyles kemudian mendengar jeritan di belakang pesawat diikuti oleh “suara wuuuss, seperti angin,” kemudian banyak jeritan, kemudian ia kehilangan kontak dengan Lyles.
    New Pearl Harbor, David Ray Griffin

  3. Hubungan telepon terakhir dari Penerbangan 93 berakhir dengan laporan ledakan dan asapdihantam misil?

    “…delapan menit sebelum jatuh, seorang penumpang pria menelepon nomor darurat 911. Ia mengatakan pada operator, Glen Cramer, bahwa ia telah mengunci dirinya di dalam salah satu toilet pesawat. Cramer mengatakan pada AP, dalam sebuah laporan yang disiarkan secara luas pada 11 September, bahwa penumpang telah berbicara selama satu menit. “Kami dibajak, kami dibajak!” orang itu berteriak pada telepon genggamnya. “Kami membenarkan dengannya beberapa kali,” kata Cramer, “dan kami memintanya untuk mengulang kata-katanya. Ia sangat ragu-ragu. Ia mengatakan bahwa ia mengira pesawat akan jatuh. Ia mendengar sejumlah ledakan dan melihat asap putih datang dari pesawat, tapi ia tak tahu di mana. Dan kami kehilangan kontak dengannya.”

  4. Salah satu mesin Penerbangan 93 ditemukan jauh dari lokasi jatuhnya pesawat, tanda bahwa pesawat ditembak jatuh.
  5. Tiga menit terakhir United Penerbangan 93 yang dibajak masih menjadi misteri…

    …terdapat jarak tiga menit antara waktu perekam tidak bersuara lagi – menurut transkripsi oleh pemerintah – dan waktu ketika para ilmuwan menyatakan pesawat itu jatuh.

    Beberapa ahli seismologi terkenal menyetujui bahwa Penerbangan 93 jatuh 11 Sept. pukul 10:06 a.m. dan lima detik, berikan atau ambil saja beberapa detik. Anggota keluarga… mengatakan semua hubungan telepon dengan pesawat berhenti setelah 10:03.

    FBI dan agensi lainnya menolak mengulang permintaan untuk menjelaskan keanehan ini.

  6. Ketika mengunjungi situs jatuhnya Penerbangan 93 yang belum jelas, Ernie Stull (Walikota Shanksville) mengatakan bahwa “tidak ada pesawat yang jatuh“.

    Tapi pernyataan tersebut dianggap sebagai misrepresentasi. Semakin jelas bahwa Penerbangan 93 jatuh di Shanksville setelah dirilisnya foto-foto bangkai Penerbangan 93 ketika pengadilan terhadap Zacarias Moussaoui dilakukan.

    Crash scene 2

    Debris found in crater

    Flight 93 Cockpit Voice Recorder

Rahasia lainnya akan diberitahukan pada artikel berikutnya. Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.

Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

18 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

1 Komentar »

  1. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di http://www.lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

    Komentar oleh sudhew | 19 November 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: