For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (9)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai Usamah bin Ladin pada 11 September.

Apakah bin Ladin menerima pertanggungjawaban atas serangan 9/11? Dan apakah al Qaeda pernah berdiri?

  1. bin Ladin dilatih dan dibayar oleh CIA.
  2. Bush menandatangani W199I berbulan-bulan sebelum 9 11 yang meminta agar FBI tidak menghentikan Al-Qaeda
    Alex Jones

    Perintah Eksekutif George W. Bush W199I-WF-213589 meminta agen Federal untuk “membantu keluarga bin Laden“.

    Bekas Deputi Direktur FBI John O’Neill ingin melakukan investigasi terhadap teroris yang berencana meledakkan menara kembar pada 9-11, tapi ia dicegah oleh peraturan presiden W199I yang ditandatangani George W. Bush. Peraturan Presiden W199I melarang petinggi FBI dan Departemen Pertahanan untuk menghentikan teroris.

  3. Bin Ladin bertemu dengan CIA ketika menjalani perawatan dialisis di sebuah rumah sakit di Dubai, bulan Juli 2001, beberapa minggu sebelum 9/11.
  4. Pada pagi serangan teroris 9/11George Herbert Bush bertemu dengan saudara kandung Usamah bin Ladin di Ritz Carlton Hotel di Washingon D.C.
  5. bin Ladin menolak bertanggungjawab atas serangan 9/11. Pengakuan sejenis datang dari video atau perekam suara.
  6. bin Ladin selalu mengakui pertanggungjawabannya secara jelas pada serangan-serangan sebelumnya, mengapa tidak pada 9/11?
  7. Setelah 11 September, mengapa wilayah udara AS masih ditutup, Gedung Putih (White House) menyetujui penerbangan sewaan untuk membawa keluar keluarga bin Ladin secepatnya dari negara itu. Mengapa mereka tak diwawancarai?
  8. Rekaman pengakuan bin Ladin adalah kebohongan besar.

    Real bin Ladin Fake bin Ladin

    Bin Laden di rekaman al-Jazeera di gambar kiri. Siapa orang di gambar kanan yang muncul dalam video keluaran CIA yang berpura-pura sebagai Bin Laden? Orang bodoh dengan mata mereka pun dapat melihat bahwa mereka tidaklah sama.

  9. Al Qaeda tidak pernah berdiri. Mereka adalah penemuan Pemerintah AS yang dirancang agar masyarakat dunia takut, dan menjamin bahwa mereka menerima bayaran militer yang lebih tinggi. Mereka semua hanya boneka AS.

    Bin Laden, hanyalah, sebuah produk miskalkulasi besar buatan agensi Barat. Pada 80-an ia dipersenjatai oleh CIA dan didanai oleh Saudi untuk mengibarkan jihad terhadap pendudukan Rusia di Afghanistan. Al-Qaida, yang secara literal berarti “pusat data“, adalah berkas komputer yang berisi ribuan mujahidin yang direkrut dan dilatih dengan pertolongan CIA untuk mengalahkan Rusia. Dan dengan konsekuensi yang besar, tampaknya tidak ada reaksi yang terjadi di Washington setelah Rusia keluar dari Afghanistan, organisasi Bin Laden langsung mengalihkan perhatiannya ke Barat.

  10. Juga terdapat bukti bahwa bin Ladin menggunakan kata Al Qaeda untuk merujuk pada nama sebuah kelompok hingga setelah 11 September, ketika ia menyadari bahwa kata tersebut diberikan oleh Pemerintah Amerika Serikat.
    BBC Documentary
    The Power of Nightmares
  11. Jenderal Richard Myers, pimpinan US Joint Chiefs of Staff, mengatakan pada catatannya bahwa “Tujuan untuk menangkap bin Ladin tidak pernah tercapai“. Ini merupakan contoh yang jelas bagaimana Pemerintah AS telah melupakan Al Qaeda.

Rahasia lainnya akan diberitahukan pada gelombang 3 artikel berikutnya. Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.

Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

19 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

1 Komentar »

  1. Saatnya kita mengungkapkan kebenaran. Allahu Akbar!!!

    Komentar oleh Farras Octara | 19 November 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: