For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (10)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai penolakan pengungkapan kebenaran pada 11 September.

Diklaim bahwa tidak hanya Pemerintah AS yang mengabaikan indikasi plot teroris sebelum 9/11, mereka juga secara aktif menekan peringatan yang muncul. Dan bekerja untuk menggagalkan investigasi setelah serangan.

  1. Coleen Rowley, pengacara kantor FBI Minneapolis, menjelaskan bagaimana kantor Biro ini bekerja untuk “melakukan sabotase” terhadap investigasi Zacarias Moussaoui, konspirator tertuduh serangan 11 September.
  2. “2001: Pada suatu waktu di tahun itu, Julie Sirrs, seorang agen Defense Intelligence Agency, bepergian dua kali ke Afghanistan. Ia mengklaim para pejabat DIA mengetahui rencana perjalanan itu sebelumnya. Sirrs melihat pusat pelatihan teroris di sana, dan bertemu dengan pimpinan Northern Alliance Ahmad Massoud, yang kemudian dibunuh oleh Taliban tanggal 9 September. Pada perjalanan keduanya ia kembali dengan apa yang kemudian diklaimnya sebagai harta karun informasi, termasuk bukti bahwa bin Ladin berencana untuk membunuh Massoud. Tetapi, setelah kembali, seorang petugas keamanan menemuinya dalam penerbangan dan menyita barang-barangnya. DIA dan FBI menginvestigasinya. Ia mengatakan tidak ada pejabat tinggi yang ingin mendengar apa yang telah dipelajarinya di Afghanistan. Otomatis, pembebasan keamanan Sirrs dicabut dan ia mengundurkan diri. Ia keluar dari DIA dengan frustrasi“.
  3. Tahun 1998, agen FBI Robert Wright telah mulai melacak sel teroris di Chicago, mengetahui bahwa uang yang digunakan dalam pengeboman kedutaan AS tahun 1998 berasal dari multimilyuner Saudi yang menetap di Chicago. Bulan Januari 2001, karena ia meyakini bahwa kasusnya semakin berkembang pesat, ia mengatakan bahwa kasus tersebut ditutup.
    “The New Pearl Harbor”, David Ray Griffin
  4. Tidak ada investigasi yang didanai terhadap keruntuhan WTC. FEMA langsung membentuk sekumpulan investigator sukarela, bernama Building Performance Assessment Team, BPAT.
  5. BPAT FEMA, yang menerbitkan WTC Building Performance Study, tidak diberikan akses ke Ground Zero. Mereka bahkan tak dibolehkan mengambil sampel besi dari lokasi kejadian. Menurut Apendiks D di terbitan itu, “Pengoleksian dan penyimpanan sampel besi dari situs WTC bukan bagian dari usaha BPS Team yang disponsori FEMA dan American Society of Civil Engineers (ASCE).”
  6. Besi WTC diperintahkan untuk didaur ulang beberapa hari setelah 9/11, menjamin bahwa takkan ada investigasi lebih jauh mengenai mengapa menara ini runtuh.

Rahasia lainnya akan diberitahukan pada artikel berikutnya. Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.

Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

25 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: