For Your Information

Let's make our world a better place.

Rahasia 9/11 (11)

Berikut adalah rahasia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat dan kebenaran yang diungkapkan melalui pengamatan kejanggalan kejadian yang terjadi selama 9/11. Artikel kali ini akan membeberkan semua rahasia mengenai Afghanistan pada 11 September.

Apakah perang Afghanistan untuk melawan terorisme, ataukah ada tujuan tertentu?

  1. “2001: Pada suatu waktu di tahun itu, Julie Sirrs, seorang agen Defense Intelligence Agency, bepergian dua kali ke Afghanistan. Ia mengklaim para pejabat DIA mengetahui rencana perjalanan itu sebelumnya. Sirrs melihat pusat pelatihan teroris di sana, dan bertemu dengan pimpinan Northern Alliance Ahmad Massoud, yang kemudian dibunuh oleh Taliban tanggal 9 September. Pada perjalanan keduanya ia kembali dengan apa yang kemudian diklaimnya sebagai harta karun informasi, termasuk bukti bahwa bin Ladin berencana untuk membunuh Massoud. Tetapi, setelah kembali, seorang petugas keamanan menemuinya dalam penerbangan dan menyita barang-barangnya. DIA dan FBI menginvestigasinya. Ia mengatakan tidak ada pejabat tinggi yang ingin mendengar apa yang telah dipelajarinya di Afghanistan. Otomatis, pembebasan keamanan Sirrs dicabut dan ia mengundurkan diri. Ia keluar dari DIA dengan frustrasi“.
  2. Satu bagian dari rencana administrasi sebelum 9/11 untuk mengubah dunia adalah menggulingkan Taliban sehingga jalur pipa untuk mengangkut minyak dari Laut Kaspia melintasi Afghanistan dapat dibangun…
    David Ray Griffin
  3. Seorang diplomat Pakistan membetulkan bahwa perang Afghanistan telah direncanakan berbulan-bulan sebelum 9/11.
  4. [Presiden Afghanistan Hamid] Karzai juga bekerja untuk perusahaan minyak UNOCAL sebagaimana yang dijelaskan suratkabar Perancis Le Monde: “…Setelah Kabul dan India, dimana ia belajar hukum, ia menyelesaikan kuliahnya di AS, dimana ia menjabat sebagai konsultan bagi perusahaan minyak Amerika Unocal, pada waktu itu ia mempertimbangkan pembangunan jalur pipa di Afghanistan.
  5. ISI, dan mungkin AS, terlibat dalam pembunuhan 9/9 terhadap pimpinan Northern Alliance di Afghanistan, Ahmad Shah Massoud.

Rahasia lainnya akan diberitahukan pada artikel berikutnya. Isi artikel diperoleh dari berbagai situs web 9/11.

Ingat, jangan pernah tertipu oleh media AS, karena mereka semua ikut bersekongkol, bagaimana bisa van kamera CNN sudah berada di lokasi kejadian sementara pesawat pertama yang menabrak WTC masih terbang di atas New York?

26 November 2008 - Posted by | 9/11, Amerika Serikat, Politik | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: