For Your Information

Let's make our world a better place.

Google Earth 5.0

Google Earth 5.0 diluncurkan di California Academy of Sciences di San Francisco, CA tanggal 2 Februari 2009. GE terakhir yang saya lihat di situs webnya adalah GE 4.3, kemudian lompat ke 5.0, itu menandakan suatu perubahan besar. GE 5.0 memiliki fitur tambahan yang menarik, seperti Historical Imagery, Google Mars, Google Ocean, dan kemampuan merekam tur perjalanan di Google Earth.

Historical Imagery
Jika pernah membayangkan bagaimana lingkungan perumahan Anda berubah seiring waktu, sekarang Google Earth memberi Anda akses ke masa silam. Hanya dengan mengklik, saksikan pengembangan kota, puncak es yang mencair, erosi pantai, dan lain-lain.

Google Ocean
Di lapisan baru lautan, Anda dapat terjun langsung ke dasar laut, menyaksikan konten dari mitra seperti BBC dan National Geographic, dan menjelajahi kapal karam seperti Titanic dalam 3D. Google Ocean disebutkan berkali-kali oleh Al Gore, Sylvia Earle, dan Terry Garcia dalam peluncurannya, ini berarti bahwa usaha dalam melestarikan alam di bawah laut mulai terealisasikan.

Google Mars
Tidak usah mencari foto Mars di Internet, gunakan Google Earth untuk menjelajahi Mars. Lengkap, jelas, dan realistis. Anda pun bisa mengunjungi Olympus Mons, gunung tertinggi di tata surya, 3 kali lebih tinggi dari Gunung Everest.

Buat tur perjalanan sendiri
Berdayakan tanda letak dengan lebih baik dan rekam wisata bebas di Google Earth. Cukup aktifkan fitur wisata, tekan rekam, dan saksikan dunia. Anda bahkan dapat menambahkan trek suara atau narasi ke perjalanan sesuai keinginan Anda.

Download it today!

11 Februari 2009 - Posted by | Dunia, Geografi, Pariwisata | , , ,

1 Komentar »

  1. Good…job

    Trims infonya yang uptodate

    Selamat berkarya…lanjutkan terus.

    Komentar oleh ogut | 11 Februari 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: