For Your Information

Let's make our world a better place.

One Crowded Hour

Tahun 2008, sebuah band yang sangat terkenal di Melbourne menikmati kesuksesan terbesarnya sepanjang sejarah 12 tahunnya, dengan lagu One Crowded Hour. Karena kesukesan iklan lagu ini, band ini secara sukarela memberikan izin kepada WWF-Australia untuk menggunakannya pada iklan televisi yang menampilkan bekas atlit Cathy Freeman. Lagu ini sangat cocok sehingga Augie March juga mengizinkan WWF menggunakan lagu ini sebagai lagu resmi Earth Hour, untuk mempromosikan kampanye ini secara global.

Sekarang, dengan bantuan “One Crowded Hour” (video) oleh Augie March, lebih dari 273 negara di dunia setuju untuk mematikan lampu mereka pada tanggal 28 Maret pukul 8:30 pm.

Jauh dari izin kepada WWF untuk menggunakan salah satu lagu terbaru yang paling populer dalam musik Australia, band beranggotakan lima orang ini juga setuju mendukung WWF tahun ini dengan meluncurkan Earth Hour di Melbourne pada sebuah konser di Federation Square. Augie March akan naik ke panggung Federation Square pada pukul 8:30 pm untuk menghibur penonton yang mencapai 10.000 orang dengan menyanyikan versi langsung “One Crowded Hour“.

“Kami tidak mengizinkan lagu kami digunakan untuk menjual produk, tapi kami sangat bangga setelah dilibatkan dalam Earth Hour dan One Crowded Hour yang daat membantu dari sedikit ke banyak dalam menyelesaikan masalah paling vital ini”, ujar Augie March.

Sementara demonstrasi mengenai dukungan mereka untuk masalah besar ini terus berlanjut, band ini telah memutuskan untuk tidak menggunakan angkutan bermotor dari Federation Square menuju pertunjukan berikutnya, Tetapi, kelima anggotanya akan menggunakan tenaga pedal sementara mereka bersepeda sepanjang jalan menuju pertunjukan lainnya.

Sumber: Earth Hour – Victoria, Australia

Artikel ini adalah bagian dari kampanye satu bulan untuk Earth Hour 2009.

3 Maret 2009 - Posted by | Dunia, Pariwisata | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: