For Your Information

Let's make our world a better place.

Earth Hour 2009 vs. Human Achievement Hour 2009

Competitive Enterprise Institute telah mengumumkan rencananya tanggal 28 Maret mulai 8:30 hingga 9:30 pm: bukannya memadamkan lampu bersama jutaan orang di seluruh dunia untuk Earth Hour, malah mereka merayakan Human Achievement Hour.

CEI adalah sebuah organisasi libertarian yang mendukung inovasi manusia. Menariknya, inovasi hijau sepertinya tidak dapat membuat mereka terkesan, tapi mereka baru-baru ini menggelar kampanye “Celebrate Coal!”. Bagaimanapun juga, kelompok ini tampaknya menghadapi masalah baru dengan penentangan mereka terhadap Earth Hour.

Earth Hour, tentu saja, adalah sebuah acara global yang diprakarsai oleh World Wildlife Fund diantara kelompok-kelompok konservasi lainnya. Tahun 2009 mereka berhasil menarik banyak kota, perkantoran, dan warga dunia untuk memadamkan lampu mereka selama satu jam di bulan Maret.

Tapi sekarang, menurut rilis pers CEI, perkantoran atau organisasi apapun yang tidak berpartisipasi dalam Earth Hour secara otomatis berpartisipasi dalam Human Achievement Hour. Sementara hal ini menjadikan perencanaan acara mereka sangat mudah, juga sangat bodoh.

Lihat rilis pers berikut:

Hari libur satu jam baru, yang belum dikenal sebelum rilis pers ini, telah menerima dukungan luar biasa besar dari banyak institusi terdepan Washington, D.C.. Washington Metropolitan Area Transit Authority, contohnya, memberitahu CEI bahwa mereka tidak berencana menghentikan seluruh jalur bus dan rel kota selama “Earth Hour.” Kennedy Center, seperti itu juga, telah menjadwalkan pertunjukan drama panjang Sheer Madness, sebuah konser jazz, dan pertunjukan tari untuk merayakan Human Achievement Hour. Toko Target di Washington, D.C., lebih jauh lagi, akan dibiarkan buka hingga 10:00pm pada malam hari tanggal 28 Maret. Smithsonian Institution juga merencanakan pemutaran film yang berujung pada Human Achievement Hour.

WWF menyampaikan bahwa, “Memadamkan lampu selama Earth Hour berarti telah membantu menyelamatkan Bumi ini, sementara membiarkan lampu menyala berarti ikut memperburuk pemanasan global dan merusak Bumi ini.”

Anda pilih yang mana?

23 Maret 2009 - Posted by | Amerika Serikat, Dunia, Geografi, Politik | , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: