For Your Information

Let's make our world a better place.

10 Orang Terkenal yang Dapat Anda Hubungi

Sementara buku alamat Anda dipenuhi banyak nomor telepon teman dan keluarga, mungkin Anda juga ingin menambahkan orang-orang terkenal di dunia berikut ini yang menyediakan nomor telepon mereka kepada masyarakat ke daftar kontak Anda.

Tentunya, untuk menghemat tarif telepon jarak jauh, pastikan Anda menelepon mereka dari komputer pribadi menggunakan jasa telepon Internet dan bukan dari jalur darat (telepon rumah). Penyedia telepon Internet terkenal, Skype, memiliki program berlangganan bulanan dan kemampuan panggilan video gratis. Penyedia lain, termasuk MediaRing Talk menawarkan panggilan gratis melalui telepon rumah dan telepon bergerak (mobile phone) di banyak negara.

Jadi, tergantung apakah Anda mau menelepon pemimpin dunia bebas atau teman Anda di negara lain, Anda akan mendapat untung dengan memilih menelepon dari komputer daripada telepon rumah.

Sekarang, saya akan berikan daftar panggilan VIP untuk kesenangan pribadi Anda dalam menelepon:

1. Barack Obama


Jadi ceritanya Anda sedih tidak masuk dalam daftar undangan makan malam negara baru-baru ini, dan Anda tidak berencana menggagalkannya. Anda masih bisa berkomunikasi dengan Gedung Putih ketika Anda perlu menunjukkan dukungan atau ketidaksukaan terhadap bagaimana Presiden menghabiskan uang pajak Anda. Untuk berbincang dengan Presiden Obama atau salah satu asistennya, hubungi 202-456-1111.

2. Paus


Merasa perlu untuk mengakui dosa-dosa Anda atau sekedar ingin memberitahu Paus Benediktus XVI bahwa Anda sangat menyukai sepatu merahnya? Mengapa tidak berikan saja Sri Paus panggilan telepon? Ya, Paus dan para pendetanya mengelola sebuah papan hubung (switchboard) yang sibuk dan menerima panggilan telepon dari masyarakat. Untuk menghubungi penduduk paling terkenal dari negara terkecil di dunia ini, hubungi 39-06-6982.

3. Ratu Elizabeth


Sejak 1952, Ratu Elizabeth telah berkuasa di wilayah Persemakmuran (Commonwealth) dengan tingkat kehormatan yang tak dapat ditemukan pada para pemimpin hari ini. Tak perlu diragukan lagi, Ratu telah mengalami berbagai macam tantangan termasuk kematian Putri Diana dan kebakaran yang hapir menghanguskan Istana Windsor kesayangannya. Tetapi, Ratu masih tabah dalam menghadapinya. Istana Buckingham sedang menyiapkan dirinya untuk ulang tahun ke-60 pengangkatan sang Ratu pada tahun 2012. Mau memberikan ucapan selamat kepada Ratu atas keberhasilan tugas-tugasnya? Hubungi 44-020-7930-4832.

4. Dalai Lama


Dalai Lama berkelana keliling dunia untuk mengkampanyekan hak asasi manusia dan kesepahaman agama. Ia memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian, Medali Emas Kongres AS dan lebih dari 100 penghargaan lain, doktor terhormat, dan gelar lainnya. Ia juga telah menulis lebih dari 70 buku. Sudah pantas dikatakan ia lebih sibuk dari kita semua. Bahkan meskipun ia mengunjungi para pembesar dan pemimpin negara sepanjang waktu, ia masih memimpin sebuah kantor di India, negara yang menjadikannya sebagai pengungsi setengah abad yang lalu. Bila Anda ingin berkata “Hai” pada Yang Mulia Dalai Lama Tibet ke-14, hubungi 91-1892-221343.

5. Santa Klaus


Lelah mendengar anak-anak memberitahu Anda apa yang mereka inginkan Natal ini? Biarkan mereka menelepon dan memberitahu daftar keinginan mereka langsung ke Santa. Sebagai jasa liburan gratis, tim di TollFreeForwarding.com menawarkan layanan liburan yang mudah bernama Tel Santa. Layanan gratis ini memberikan penggunanya nomor bebas tarif untuk dihubungi dan direkam apa yang mereka inginkan untuk Natal, Kemudian, pesan yang direkam tersebut dikirim melalui surel sehingga Anda dapat menyimpannya di komputer, iPod, atau alat apapun yang menjalankan berkas suara.

6. Bill Gates


Meskipun ia tak lagi memimpin Microsoft, orang yang berusaha sendiri ini masih membuat berita dengan yayasannya yang difokuskan untuk membantu anak-anak miskin di seluruh dunia. Bila Anda ingin bicara dengannya tentang menerima hadiah atau bermitra dengannya dalam program kesehatan global, hubungi 206-709-3100.

7. Tiger Woods


OK, Tiger tidak sedang menjawab panggilan telepon Polisi Negara saat ini. Dan ia mungkin sedang menyelesaikan masalah di rumahnya untuk sementara waktu, Tetapi, Anda mungkin bisa mengirim pesan kepadanya melalui papan hubung PGA National Headquarters dengan menghubungi 904-285-3700.

8. Oprah Winfrey


Mau menetapkan kursi penonton Anda di salah satu acara hadiah Oprah? Punya ide untuk sebuah acara yang Anda yakin ia suka? Kalau begitu, hubungi Oprah di studionya di Chicago melalui nomor 312-633-1182.

9. Bono


Sebagai pemimpin salah satu band rock paling terkenal dan lama berdiri di dunia, Bono telah dikenal karena musiknya dan dedikasinya terhadap kemanusiaan. Kalau Anda ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi atas semua usahanya, Anda dapat berkomunikasi dengannya melalui kantor manajer di Dublin melalui nomor 01 6777330.

1.0 Donald Trump


Anda pikir Anda punya kemampuan untuk menjadi “the Apprentice” berikutnya? Mungkin Anda perlu memberikan “the Donald” sebuah panggilan telepon. Hubungi Donald di kantornya di New York melalui nomor 212-832-2000.

Sumber: TopTenz.net – Top 10 Famous People You Can Call

10 Februari 2010 - Posted by | Amerika Serikat, Barack Obama, Dunia, Politik | , ,

4 Komentar »

  1. mayka kok gx dmasukin k daftarnyaa? :p

    Komentar oleh mayka risyayatul | 18 Maret 2010 | Balas

    • karena mayka tidak terkenal, hehehe😀

      Komentar oleh Farras Octara | 19 Maret 2010 | Balas

  2. rautu ini wafatnyamulai kapan/ massa sih siratu sudah meninggal dunia apalagi si ratu itu masih sehat

    Komentar oleh anik rahmawati | 29 Desember 2010 | Balas

  3. emang nya nabi Muhammad g terkenal yach…..

    Komentar oleh mulia | 29 April 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: